Thursday, April 18, 2013

selesai UN selesai masa Putih Abu Abu

selesaiiiiiii
satu kata yang keluar dari mulutku ketika berakhirnya ujian tadi siang, kamis 18 april 2013 jam 12:30
selesai sudah tiga tahun masa belajar ku,mengenakan seragam,tata tertib sekolah,bel sekolah,lapangan,teman teman yang variatif,guru guru,staf,om ebot(penjaga sekolah),semua selesai.tiga tahun belajar disebuah SMA Muhammadiyah, sekolah yang mukin agak berbeda dengan sekolah pada umumnya.
heheh....
jadi inget pas pertama masuk sekolah itu,sekolah yang aneh,anak anak yang aneh,kerudung panjang panjang,gak modis,norak,islami,gak gaul,semua asumsi yang aku keluarkan ketika melihat sekolah itu,maklum aja waktu smp sekolah di sekolah negri,dan kebanyakan dari mereka anak gaul doyan hangout,baju baju modis,foodcourt,kongkow kongkow,yaa... aku gak jauh dari kehidupan itu,hedonisme konsumtif liberal,jangankan pakai kerudung atau gamis pakai baju panjang aja mikir mikir dulu
gak terima kalau dimasukin kesekolah itu sama orang tua,sempet nangis dan gak mau sekolah,fikir ku"apaan si dimasukin sekolah islam kaya gitu,gak modern banget" saat teman temanku yaan lain senag masuk sekolah negri yang mereka mauin aku harus masuk sekolah itu,rasanya gak adil banget,seminggu disekolah itu aku rada angkuh karna gak mau bersosialisasi dan pilih pilih teman bergaul---
setelah cukup lama sekolah disitu,aku baru tau wajibnya pake kerudung,dan mulai pake kerudung kelas satu SMA,mulai bisa menerima keadaan dan beradaptasi dengan teman yang lain,pernah sih ayah janjiin bakal pindahin sekolah pas naik kelas sebelas,weeehhh seneng banget denger berita kaya gitu dan dah rencanain mau pindah kesekolah negri yang aku incer dari SMP,dan ayah nyetujuin senengnya bukan mainnn,,, ya tapi namanya juga manusia hanya bisa berencana dan yang mengatur semua itu hanya Allah,singkat cerita,,,
naiklah aku kekelas sebelas ehhh tapi malah gak jadi pindahh,,tau gak kenapa gak jadi pindaahhh (mau tau banget atau mau tau ajaa :p ) aku gak jadi pindah karna waktu itu aku punya pacar hehehe (gaak logis sebenernya alesannya) karna gak mau jauh jauh sama sang pacar yaahhh alhasil aku gak jadi pindah dehhh,dan mulai ikut organisasi jugaaa disekolah dan mikir kalau pindah gak akan bisa lanjutin keorganisasian,lama lama seru juga sekolah disitu,paradigama ku yang mulai berubah menempatkan ku sama kebenaran mulai nyadar kalau hidupku yang dulu itu bener bener jauuuhhh dari ridhonya Allah,yang ada malah murka Allah kali  yaaaa
aktif diorganisasi sekolah sampai organisasi tingkat nasional yang dikoordinir daerah
balik ke masalah pacar,,, dulu aku pacaran kurang lebih yaa hmpir dua tahhunan dan setelah itu putusss dan pacaran lagi,kali ini orangnya beda sekolah,dia sekolah di sekolah yang aku incer dari SMP yaitu SMA8 sekolah faforit setangerang,internasional dan benteng SMA setangerang gimana gak bangga tuhh yang sekolah disitu, pacarku itu namanya Achmad Farisi (eehhh ssalah mantan maksudnya),dia ketua umum diorganisasi IPM,nah aku juga waktu itu ketemunya di IPM itu,pacaran gak lama cuma 4bulan aja, SKIP
sekolah menjadi rutinitas yang menurutku lumayan menyenaangkan,(iyalah menyenangkan orang setiap sekolah dikasih uang jajan hehehe gimana gak seneng :P) ketemu teman teman yang koplak koplak,ketemu ibu kantin yang setia kalau istirahat nyediain makanan heheh... guru guru yang kadang asiikk sihhh,ngelawak ngelawak kecil kalau gak ada guruu,diskusi debat dah jadi kebiasaan dikelasku,sholat berjamaah,puasa bareng buka puasa bareng jalan bareng (asal jangan mandi bareng ahaha gawattt)
dan sekarang semua itu akan segera berahirrrr gak ada lagi tuh yang kaya gitu....
teman temanku, kalian adalah teman terbaik dalam hidupku,karna kalian selalu mengitkanku kepada Allah dan selalu mencegahku berbuat salah,semoga kita tetap dalam koridor islam

terimaksih untuk semua orang orang yang pernah datang dan pergi dalam hidupku,dan pernah meninggalkan jejak dihati....
maaf kalu aku pernah menyakiti hati kalian,dan terimaksih untuk yang pernah menyakiti hatiku karna dengan itu aku bisa belajar sabar dan lebih ikhlas

menyelesaikan ujian hari ini dan menanti ujian dihari selanjutnya,mempersiapkan diri untuk ujian dah tugas tugas yang lebih menantang lagi,mengumpulkan energi untuk seuatuu yang lebih berat lagi,dah selalu berikhtiar dan tawakal terhadap Allah...........

No comments:

Post a Comment